Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Peringati Hari Pahlawan Nasional ke-75 Tahun 2020

Media Apakabar.com
Selasa, 10 November 2020 - 13:38
kali dibaca
Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-75 di Taput


Mediaapakabar.com-  Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-75 Tahun 2020 Kabupaten Tapanuli  Utara dilaksanakan secara hikmat dan sederhana serta dengan berbagai pembatasan sesuai  prokes.

Ketua Pengadilan Negeri Tarutung Zefri M Harahap bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang dihadiri Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH dan para Forkopimda/mewakili, bertempat di lapangan Tangsi, Tarutung. (Selasa/10/11)

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah 'Pahlawan Sepanjang Masa', dengan maksud mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan.

Usai pembacaan Pesan-pesan beberapa Pahlawan Nasional oleh Anak Didik Pramuka, dilanjutkan pembacaan amanat Menteri Sosial RI oleh Inspektur Upacara.

"Pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan Nasional di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini untuk menggugah kesadaran seluruh elemen masyarakan agar selalu mengutamakan persatuan. Semangat kepahlawanan sebagai motor penggerak dalam mengisi pembangunan. Saya menghimbau seluruh masyarakat berpartisipasi dalam peringatan ini sebagai tanda menghargai para pahlawan kita," demikian sebagian kutipan amanat Menteri Sosial RI 

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan Nasional ini dilanjutkan dengan Ziarah Nasional dengan melakukan tabur bunga di Taman Pahlawan dipimpin oleh Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH yang ikuti oleh seluruh Forkopimda dan para undangan.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini