Pasien Sembuh Dari COVID 19 di Asahan Meningkat

Media Apakabar.com
Selasa, 10 November 2020 - 17:30
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Jumlah pasien sembuh dari virus Corona Virus Disease (COVID 19) di Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara terus mengalami perubahan yang baik. Kini jumlah pasien yang dirawat terus menurun dan jumlah pasien yang sembuh juga mengalami peningkatan

Saat ini sesuai data surveilans dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang diterima oleh Satgas Penanggulangan dan penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan.

Pasien yang dirawat karena postif COVID-19 tinggal 38 orang. Sedang pasien yang telah sembuh terus bertambah dan hingga kini ada sebanyak 215 orang telah dinyatakan sembuh.

Penjelasan tersebut disampaikan juru bicara gugus tugas COVID-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, Selasa (10/11/2020) siang 

Rahmat mengatakan total keseluruhan warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 sampai hari ini mencapai 270 orang. Dan warga yang meninggal dunia karena positif COVID-19 ada 17 orang.


Masih dikatakannya  semua warga Asahan yang terkonfirmasi positif COVID 19 berada di 22 Kecamatan. Sementara ada 3 kecamatan di Kabupaten Asahan yang dinyatakan bebas dari virus COVID-19.

Ketiga kecamatan tersebut yaitu Kecamatan Aek Ledong, Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Silau Laut.

Oleh karena itu, atas nama tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

"Gunakanlah masker, biasakan mencuci tangan sesering mungkin terutama sebelum dan sesudah beraktifitas. Selain itu hindarilah kerumunan massa dan tetap menjaga jarak" imbau Dayat..(Dp/Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini