-->
    |
Follow Us :

NasDem Kutuk Pembunuhan Sadis di Sigi, Minta TNI- Polri Usut hingga Akar

Kali Dibaca




Martin Manurung (Ari Saputra/detikcom)

Mediaapakabar.com
-Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung mengutuk keras pembunuhan sadis di Sigi, Sulawesi Tengah, yang pimpin kelompok Ali Kalora cs. NasDem meminta Polri dan TNI mengusut pelaku pembunuhan hingga akar-akarnya.

"Ini jelas aksi teror. Sangat biadab dan saya pribadi sangat mengutuk keras," kata Martin kepada wartawan, Minggu (29/11/2020).

Martin menegaskan pengusutan kasus pembunuhan sadis di Sigi ini harus dilakukan dengan serius. Ketua Bidang Hubungan Internasional DPP NasDem itu mengingatkan kepada Polri dan TNI, jangan sampai kepercayaan masyarakat menjadi turun karena pengusutan tidak dilakukan dengan serius.

"Ini tidak boleh main-main. Kami dari Partai NasDem meminta kepada Kapolri beserta jajarannya, begitu juga Panglima TNI beserta jajarannya, terkhusus negara ini, untuk segera menangkap dan mengusut para pelaku hingga ke akar-akarnya. Jangan sampai ada sentimen agama atau hilangnya rasa kepercayaan masyarakat," terang Martin.

Lebih lanjut Martin menyampaikan pesan dukacita dari NasDem untuk para korban. Pimpinan Komisi VI DPR RI itu memastikan NasDem akan terus menyerukan 'perang' terhadap aksi teror.

"Kita doakan semoga aksi teror ini dapat diusut dan dituntaskan. Untuk para korban, kami dari Partai NasDem turut berdukacita dan keluarga yang ditinggal segera mendapat penghiburan. Kami akan terus menyuarakan perlawanan aksi teror seperti ini," tegasnya.

Sumber :detik.com.
Komentar

Berita Terkini