-->
    |
Follow Us :

Menkopolhukam : Pihak yang Merusak saat Jemput Rizieq Bakal Disikat

Kali Dibaca



Menko Polhukam Mahfud MD memastikan bakal menindak tegas para pihak yang merusak saat menyambut kepulangan Imam Besar FPI Rizieq Shihab. (Dok. Humas Polhukam)


Mediaapakabar.com
- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD memastikan para pihak yang merusak saat menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab akan disikat.

"Nah kalau membuat kerusakan itu berarti bukan pengikutnya Habib Rizieq, kita sikat, gitu. Kalau dia membuat kerusuhan," kata Mahfud dalam keterangan Video resmi dari Kemenko Polhukam yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (5/11).

Mahfud mengingatkan siapa saja yang hendak menyambut kedatangan Rizieq juga tak membuat kerusuhan. Menurutnya, siapapun yang mengaku sebagai pengikut pentolan FPI harus berlaku tertib.
"Karena Habib Rizieq itu mau pulang dengan revolusi akhlak," ujar Mahfud menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Mahfud menyatakan pemerintah membuat pengamanan seperti pada umumnya setelah Rizieq memastikan pulang pada 10 November mendatang. Ia pun tak ingin terjadi kerumunan saat Rizieq tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

"Kalau diperkirakan ada perkumpulan massa maka pengamanannya begini, yang penting jangan membuat kerusuhan," katanya.


Sumber :CNNIndonesia.com.

Komentar

Berita Terkini