Mayjen TNI Hasanuddin Terima Sertifikat Tanah Kantor Bekangdam I/BB dan Kompleks Asrama

armen
Senin, 30 November 2020 - 18:38
kali dibaca




Mediaapakabar.com-
Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, menerima sertifikat tanah Kantor Perbekalan dan Angkutan Kodam I/Bukit Barisan (Bekangdam I/BB) dan Kompleks Asrama dari Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan, Senin (30/11/2020). 

Dua buah sertifikat tanah Kantor Bekangdam I/BB dan Kompleks Asrama ini adalah merupakan aset milik Kementerian Pertahanan RI yang digunakan oleh Kodam I/BB. 

Acara penyerahan sertifikat dilakukan langsung Kepala BPN Kota Medan, Dr Yuliandi S, ST, MH, kepada Pangdam I/BB di Makodam Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Selain menyerahkan sertifikat, kedatangan Kepala BPN Kota Medan ini juga dirangkai dengan silaturahmi kepada Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, sebagai Pangdam I/BB yang baru. 

Dr Yuliadi S, ST, MH, berharap, hubungan baik dan kerja sama yang sudah terbina dengan harmonis selama ini antara Kodam I/BB dan Kantor BPN Kota Medan, bisa terus dilanjutkan di masa berikutnya. 

Turut mendampingi Pangdam I/BB, antara lain Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito, Irdam, Kapok Sahli Pangdam I/BB, dan sejumlah PJU Kodam I/BB.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini