Debat II, Ketua KPU Medan Sebut Pemilih Cerdas, Dinamis Perlu Keyakinan Paslon Dipilih Terbaik Bawa Marwah Kota Medan

armen
Minggu, 22 November 2020 - 12:21
kali dibaca




Mediaapakabar.com
- Pilkada kota Medan tinggal 18 hari lagi, pesta demokrasi akan berlangsung, dalam waktu yang singkat kesempatan terbaik bagi pasangan calon memberikan komitmen janji politik dan kampenye sebagaimana dalam visi misi calon Pilkada kota Medan.

“Berikan informasi seluas-luasnya terkait diri masing-masing pasangan calon, semakin banyak referensi yang diketahui masyarakat maka akan semakin baik bagi masyarakat bisa meneliti, menyeleksi untuk dipilih pada 9 Dember 2020,”ujar Ketua KPU Medan Agussyah Ramadhani Damanik   ketika memberikan sambutan pada pembukaan Debat II , Sabtu malam (21/11/2020).

Debat II dengan mengusung tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persoalan daerah dan kebijakan startegis penanganan covid -19, menurut Ketua KPU Medan didampingi komisioner KPU Medan yakni Zefrizal, Edy Suhartono, M. Rinaldi Khair dan Nana Miranti, tema tersebut strategis dan menarik perhatian masyarakat khususnya masyarakat kota Medan.

Ada solusi-solusi, ada konsep-konsep yang ditawarkan oleh Paslon terkait dengan tema, karena hal tersebut terjadi di tengah masyarakat, bisa jadi juga belum ada solusinya.

Pasangan calon sangat diharapkan memcahkan persolan-persoalan tersebut.Silakan pasangan calon adu gagasan dan program yang tentunya disesuaikan dengan vsi misi pasangan calon masing-masing.

“Kita merindukan, melihat kota Medan melihat sumatera Utara, melihat kota Medan berarti melihat Indonesia, barometer Sumut adalah kota Medan, kota kita yang memang perlu hadir sosok-sosok pimpinan membawa marwah kota Medan di tengah-tengah masyarakat sebagai contoh teladan yang baik di seluruh daerah di kabupaten/kota di Sumatera Utara bahkan Indonesa.

Legitimasi politik pimimpinan daerah, katanya, sangat ditentukan bagaimana rakyat bisa terfasilitasi, rakyat berpartisipasi. Oleh karena itu, belajar dari pilkada sebelum-sebelumnya partisipasi pemilih diharapkan menjadi konsentrasi termasuk paslon untuk menghimbau, meyakinkan pemilih tentang demokrasi.

Pemilih kota Medan merupakan pemilih yang cerdas, dinamis. Perlu ada suatu keyakinan bagi pemilih bahwa pasangan nyaitu adalah paslon yang terbaik untuk dipilih.

“Kami yakini paslon nomor 1 dan nomor 2 adalah putra-putra terbaik kota Medan yang punya pradigma dan pandangan bersama ingin membawa kota Medan lebih baik,ingin lindungi masyarakat dan mensejahterakannya,”ungkapnya. 

Sumber :Sentralberita.com

Share:
Komentar

Berita Terkini