-->
    |
Follow Us :

Kepulangan Habib Rizieq Disambut Ramai, Politikus PDIP: Menarik Bila Jadi Petinggi Parpol

Kali Dibaca


Para pendukung menyambut kepulangan Habib Rizieq (Grandyos Zafna/detikcom)

Mediaapakabar.com
-Kepulangan Habib Rizieq Syihab (HRS) disambut banyak pendukungnya di Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Petamburan, Jakarta. Politikus senior PDIP Hendrawan Supratikno berharap penyambutan atas kedatangan Rizieq tidak menimbulkan klaster baru COVID-19.

"Sambutan yang hangat dari para pendukung di masa pandemi seperti sekarang, menunjukkan bahwa Habib punya pendukung setia. Kita berharap penjemputnya tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak menjadi klaster baru. Juga pertemuan-pertemuan yang dilakukan sesudahnya," kata Hendrawan kepada wartawan, Selasa (10/11/2020).

Anggota Komisi XI DPR RI ini menilai Rizieq memiliki pendukung yang setia. Menurut Hendrawan, demokrasi Indonesia akan menjadi semakin berwarna jika Rizieq menjadi petinggi partai politik (parpol).

"Jadi akan sangat menarik bila Habib jadi petinggi parpol. Demokrasi kita akan semakin kaya warna dan kaya nuansa," katanya.

Terlebih, Hendrawan menduga kedatangan Rizieq ke Tanah Air berkaitan dengan pendirian Partai Ummat dan Partai Masyumi Reborn. Menurutnya, kedatangan Rizieq sedikit-banyak memiliki korelasi dengan hal itu.

Sumber :detik.com
Komentar

Berita Terkini