-->
    |
Follow Us :

Kepala BNN AKBP Ramlan SH, MH Terima Pengurus KBPP Polri Resor Madina

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Mandailing Natal AKBP Ramlan SH, MH terima kunjungan pengurus KBPP Polri Resor Madina yang terdiri dari Korwil Tabagsel Hubban Nasution, Wakil Ketua Hasanuddin Hasibuan, Wakil Sekretaris Rudi Harahap, Bendahara Ramli Tanjung dan Kasat Sibhara Mulyadi, dikantor BNN Penyabungan,  Rabu (18/11).    

Pertemuan antara Kepala BNN Madina AKBP Ramlan SH, MH yang juga mantan Kasat Binmas Polrestabes Medan dengan para pengurus KBPP Polri Resor Madina ini penuh keakaraban sebagai seorang ayah dengan anak anak nya.     

AKBP Ramlan SH, MH menjelaskan bahwa saatnya BNN akan membawa KBPP Polri Resor Madina ke desa desa untuk membentuk desa bersih dari narkoba.Karenanya menjadi pengurus dan anggota KBPP Polri perlu tanggap dan peka terhadap laju pembangunan di daerah, dan dapat merancang kinerja yang bersentuhan terhadap kebutuhan masyarakat.  
   
"Dekati Pemerintah Daerah untuk membantu laju pembangunan, biasakan berkarya secara mandiri tanpa harus menunggu perintah Dewan Pembina," tegas AKBP Ramlan SH, MH. 
    
Sementara itu Hubban Nasution selaku Korwil Tabagsel KBPP Polri Sumut pada saat pertemuan yang penuh keakraban itu menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan kunjungan di BNN Kab. Madina serta akan menerapkan pesan pesan yang disampaikan kepada kami kata Hubban Nasution.     

Pertemuan yang akrab ini diakhiri dengan berphoto bersama dihalaman Kantor BNN Kabupaten Madina yang cukup megah.(ril)
 
Komentar

Berita Terkini