-->
    |
Follow Us :

KBPP Polri Resor Medan Jumat Besok Apel Gelar Pasukan Persiapan Pilkada Walikota Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- 
Para pengurus dan Sibara jajaran KBPP Polri Resor Medan beserta Sektor sektor wilayah Polrestabes Medan Jumat besok, 27 Nopember 2020 akan selenggarakan  apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan yang akan berlangsung tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Resor KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin  didampingi Wakil Ketua Bidang OKK Heriadi Wibowo, SH, Sekretaris Dedy Tano, Wakil Sekretaris Winarni dan Bendahara Titik Angriyani, usai rapat terbatas para pengurus resor dan sektor di sekretariat jalan kolam Medan, kamis sore 26/11.

Menurut Riswandi Husin menjelang Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tanggal 09 Desember mendatang hendaknya seluruh masyarakat dapat hadir ke TPS masing masing menggunakan hak pilihnya, dengan menerapkan protokoler kesehatan.

Jumlah pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap ( DPT ) sebanyak 1.601.001 pemilih, terbagi dalam 781.953 pemilih laki laki dan 819.048 pemilih perempuan yang tersebar di 4.303 TPS dari 21 Kecamatan dan 151 Kelurahan se Kota Medan, tegas Riswandi Husin.

Rapat terbatas dengan protokoler kesehatan ini dihadiri Ketua Sektor Medan Baru Rizal Supriyadi, Ketua Sektor Medan Kota Diah Sembiring, Ketua Sektor Medan Area Aris Jambak, Ketua Sektor Percut Sei Tuan M.Noor Marpaung, , Ketua Sektor Patumbak Yusril  Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan, Bendahara Sektor Helvetia  Anto,  sektor Medan Timur Ucok Lubis,  Sektor  Sunggal Veri, Sekretaris Sektor Deli Tua Midun.

Riswandi Husin meminta agarsetiap pengurus dan anggota KBPP Polri jajaran Resor Medan wajib menggunakan hak pilihnya dan bertekad menjadi terdepan untuk menghadapi gangguan kamtibmas pada masa proses kampanye hingga pemungutan suara 09 Desember mendatang dan menolak segala bentuk sikap anarkis yang dilakukan siapapun di Kota Medan, tegas Riswandi.(ss)
Komentar

Berita Terkini