Kasat Binmas Terima Silaturrahmi KBPPPolri Resor Simalungun

armen
Sabtu, 07 November 2020 - 08:54
kali dibaca





M
ediaapakabar.com-KBPPPolri  Resor Simalungun melalui Sekretarisnya Adri Pinantoan ,SP.d beserta anggotanya bersilaturrahmi kepada Pembina Kasat Binmas Polres Simalungun ,AKP.Y.Sinulingga di Aspol Jalan Asahan , Jumat 6 Nopember 2020. 

Walaupun di tengah kepadatan kegiatan Kasat Binmas Polres Simalungun namun masih berkesempatan meluangkan waktu untuk menerima silaturrahmi KBPPPolri  Resor Simalungun. 

Di kesempatan silaturrahmi yang begitu akrab tersebut Adri Pinantoan,SP.d menjelaskan kepada  AKP.Y.Sinulingga bahwa pada tanggal 24 - 25 Oktober 2020  di Hotel Crew Kuala Namu International  Airport ,Deli Serdang telah  dilaksanakan Musdalub KBPPPolri Sumatera Utara atas permintaan dari 20 Ketua dan Sekretaris KBPPPOLRI Resor Se Sumatera Utara dikarenakan selama hampir 1 Tahun kepemimpinan hasil Musda Tahun 2019 tidak pernah ada pertemuan para pengurus daerah untuk konsolidasi organisasi ke KBPPPolri  Resor. 

Adri Pinantoan juga menjelaskan bahwa Musdalub sudah sesuai dengan mekanisme organisasi yang berdasarkan AD dan ART KBPPPolri dengan Ketua Terpilih secara aklamasi pada Musdalub KBPPPolri Sumatera Utara Hilmar Silalahi ,SH. 

Pada kesempatan itu juga Sekretaris KBPPPolri Resor Simalungun itu juga mengucapkan terimakasih kepada   Kapolres Simalungun  ,AKBP.Agus Waluyo,SIk atas dukungannya di kegiatan deklarasi pencanangan kampung tangguh anti narkoba yang juga disertai kegiatan Anjangsana Bakti Sosial pemberian bahan pokok beras kepada 20 orang tua lansia yang kurang mampu ,dan pemberian 3.000 bibit ikan nila kepada pemuda pemuda nagori Banjar Hulu, Kecamatan Ujung Padang ,Kabupaten Simalungun pada tanggal 22 Oktober 2020 yang lalu ,yang dimana kegiatan tersebut diprakarsai oleh KBPPPolri Resor Simalungun. 

Mengakhiri kunjungan silaturahmi yang begitu hangat tersebut Sekretaris KBPPPOLRI Resor Simalungun menyerahkan  hasil Musdalub  KBPPPolri  Sumatera Utara sekaligus juga menyerahkan sebuah cendramata kepada Kasat Binmas Polres Simalungun ,AKP.Y.Sinulingga.(rel/dn)

 

Share:
Komentar

Berita Terkini