Kasat Binmas Polrestabes Pimpin Apel Gelar Pasukan KBPP Polri Persiapan Pilkada Medan

armen
Sabtu, 28 November 2020 - 10:07
kali dibaca




Mediaapakabar.com
-Kasat Binmas Polrestabes Medan diwakili Wakasat Kompol Helmi didampingi Sat Binmas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu T. Sembiring Pimpin Apel Gelar Pasukan KBPP Polri jajaran Resor Medan dalam rangka persiapan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Medan tanggal  09 Desember mendatang yang dihadiri Dewan Penasehat PD KBPP Polri Sumut AKBP ( P ) Watimin Panjaitan SH, MH, Aiptu ( P ) Mulyadi, Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH, Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husin, di Sekretariat Jln Kolam , Jumat (27/11) sore.
      
Kasat Binmas Polrestabes Medan dalam amanat yang disampaikan Wakasat Binmas Kompol Helmi menjelaskan bahwa Pilkada Walikota dan Wakil Walikota medan tinggal 2 Minggu lagi, untuk itu jajaran KBPP Polri Resor Medan untuk dapat hadir di TPS menggunakan hak pilih nya.
     
Saya minta kata Kompol Helmi seluruh pengurus dan anggota KBPP Polri tetap protokoler kesehatan agar kita sehat dan mampu membantu Polri untuk tegaknya Kamtibmas di Kota Medan menjelang pilkada hingga pemungutan suara 09 Desember.
     
Kompol Helmi juga mengingatkan agar pengurus dan anggota KBPP Polri tetap semangat, jangan loyo, harus necis dalam penampilan, dan dalam bertugas PAM Pilkada Medan harus kordinasi dengan Polisi yang bertugas sehingga dilihat masyarakat mereka bangga dengan KBPP Polri.
     
Saya juga minta kata Kompol Helmi kepada peserta Apel Gelar Pasukan yang dihadiri 90 personil dan dibagi dalam dua peleton yang dipimpin Oskar Jambak dan Fadli agar Pengurus dan anggota KBPP Polri jangan terlibat kejahatan, Narkoba dan mabuk mabukan, tapi terdepan menjadi contoh dan tauladan di masyarakat tegas Kompol Helmi.
     
Hadir dalam Apel Gelar Pasukan KBPP Polri Resor Medan Penasehat Zul Dahlan SH, Wakil Ketua Anggiat Rumapea SE, Desmon Silalahi SH, dan lainya. Dari Resor Medan Wkl Ketua OKK Heri Wibowo SH, Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani, Wakil Suana, Hery, Sulastri serta masing masing ketua dari Sektor Medan Baru Rizal Supriyadi, Medan Kota Diah Sembiring, Medan Area Aris Jambat, Medan Timur Ucok Kubis, Medan Sunggal Verys, Helvetia Anto, Sektor Pancur Batu Dedy Tarigan, Percut Sei Tuan M. Noor Marpaung, Patumbak Yusril dan Deli Tua Midun.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini