Karutan Tanjung Gusta Terima Bantuan Medis dari Yayasan Buddha Tzu Chi

Media Apakabar.com
Rabu, 25 November 2020 - 21:44
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Rumah Tahanan (Rutan) Tanjung Gusta mendapatkan bantuan Medis yang Kedua kali dari sebuah Yayasan Kemanusiaan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan untuk penanganan penanggulangan penyebaran covid 19.

Yayasan Kemanusiaan Buddha Tzu Chi adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, antara lain: amal sosial, kesehatan, pendidikan, budaya humanis, pelestarian lingkungan, donor sumsum tulang, bantuan internasional, dan relawan komunitas.

Rutan Tanjung Gusta Medan Menerima bantuan  Sebanyak 50 Pakaian Hazmat, 1000 Masker Kain, 500 Masker Medis dari Yayasan Buddha Tzu Chi.

Kepala Rutan (Karutan) Kelas 1 A Tanjung Gusta Theo Adrianus Purba membenarkan adanya Bantuan tersebut.

"Benar, tadi kami menerima bantuan (masker dan Pakaian Hazmat) dari Yayasan Budha Tzu Chi, sebagai kebutuhan penanganan covid-19 di Lapas dan Rutan," kata Theo Purba Kepada Awak Media, Rabu (25/11/2020)

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan, Timy, Kata Theo  

Seluruh kebutuhan penanganan covid -19 ini akan di distribusikan ke beberapa lapas/rutan di sekitaran Tanjung Gusta, Ujarnya.

Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus mengucapkan ribuan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada yayasan Buddha Tzu Chi yang selalu menabur cinta kasih sesama insan manusia, Semoga kerjasama yang baik ini berkesinambungan di waktu-waktu mendatang, Pungkasnya.(***/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini