-->
    |
Follow Us :

Karang Taruna Desa Pahang Mustafa Berbagi dengan Lansia

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com- Karang Taruna Desa Pahang Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Ketuanya Mustafa Khairi dan anggota berbagi dengan para warga Lanjut Usia (Lansia) di Desa Pahang, yang dihadiri Faisal A.MD ,Jumat (13/11).     

Adapun bantuan berupa sembako disampaikan kepada Kakek Suherman, Leman, Ramli, Sugiatmono dan Nek Tino, Wati dan Nek Zainab masing masing brrtempat tinggal di dusun IV dan Dusun V Desa Pahang di Kecamatan Talawi.     

Melihat para pengurus  Karang Taruna Desa Pahang yang di Ketuai Mustafa Khairi dalam berbagi rezki dengan lanjut usia, Ketua Karang Taruna Kabupaten Batu Bara Nanda Oktavian didampingi Sekretarisnya Riky Ramadhan dan Bendahara Andi Lestari menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada para pengurus Karang Taruna Desa Pahang dan juga Kepala Desa serta Pemerintah Kecamatan Talawi yang ikut mensupport aktifitas Karang Taruna.     

Nanda Oktavian menjelaskan kepada awak media bahwa Karang Taruna sebagai pilar partisipasi sosial di Desa  dalam tugas tugasnya bisa membantu masalah sosial anak dan remaja, juga membantu para lanjut usia yang membutuhkan agar fungsi fungsi sosial para lanjut usia dapat berjalan.     

Nanda berharap kegiatan ini dapat diikuti para pengurus Karang Taruna desa lainnya sehingga Karang Taruna ikut terdepan menyelesaikan masalah sosial yang ada di desa.(ss)

 

Komentar

Berita Terkini