Kapolres Labuhanbatu Sertijab 2 Kapolsek

Media Apakabar.com
Jumat, 06 November 2020 - 15:27
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan serahterimakan jabatan (sertijab) 2 jabatan Kapolsek, bertempat di Ruang Lobi Kapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin No.1 Rantauprapat, Labuhanbatu, Jumat (06/11) sekira pukul 08.30 WIB. 

Adapun 2 Kapolsek yang disertijabkan yakni, Kapolsek Panai Tengah dari AKBP Deni Kurniawan (Kapolres Labuhanbatu) disertijabkan kepada Iptu Rusdi dan Kapolsek Aek Natas AKP Parluhutan Panjaitan disertijabkan kepada Iptu Jeremia Ginting. 

Kegiatan Sertijab tersebut dihadiri oleh, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan (Irup), Kasat Sabhara AKP M. Amdi (Paup), Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Kabag Ops Kompol Marluddin, Kabag Sumda Kompol H. Matondang, Para Kasat dan Kapolsek Jajaran, Kasipropam Ipda Kusno Siagian, dan Personil Bag Sumda (Peserta upacara).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dan sudah biasa terjadi di Lingkungan Polri.         

"Ini adalah untuk memberikan tour of duty maupun tour of area serta pembinaan karir kepada anggota Polri dengan jenjang tugas yang sudah bertahun-tahun.

Dinamika tugas yang telah dilewati dengan berbagai macam permasalahan, tantangan dan ancaman di wilayah tugasnya masing-masing, tentunya akan memberikan kita kedewasaan dan pemahaman serta peningkatan kemampuan dibidang ilmu Kepolisian, "ujar Kapolres. 

"Terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi serta kinerja rekan-rekan semua di dalam membantu saya, baik secara pribadi maupun kedinasan di Polres Labuhanbatu. Tugas yang selama ini saudara emban sudah cukup baik. Saya menilai saudara melaksanakan tugas tersebut dengan sungguh-sungguh dan maksimal, "imbuhnya.

"Kepada pejabat yang lama, saya ucapkan selamat jalan dan untuk pejabat baru selamat bergabung di Polres Labuhanbatu. Saya yakin dengan pengalaman dan pengetahuan yang telah saudara-saudara miliki, pasti akan bisa melaksanakan tugas secara optimal dan sebaik-baiknya di Polres Labuhanbatu ini, "tandasnya.

Pada acara Sertijab tersebut, Kapolres AKBP Deni juga memberikan Cinderamata kepada 1 orang mantan Kapolsek dan 5 orang Perwira pertama Polres Labuhanbatu yang akan bertugas di tempat yang baru. (Nathan Nababan)
Share:
Komentar

Berita Terkini