-->
    |
Follow Us :

Jelang HUT ke- 70, Polairud Polda Sumut Bersih-Bersih Pantai

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-
Menjelang Peringatan HUT Korps Polairud yang ke – 70, gelaran kegiatan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) di seluruh Indonesia terus dilakukan, baik berupa peningkatan kinerja maupun bhakti sosial (baksos) ke masyarakat. 

Seperti pada Kamis (19/11/2020) sekira pukul 08.00 Wib, personil Dit Polairud Polda Sumut kembali melaksanakan baksos dengan cara pembersihan seluruh areal bibir Pantai Ocean Pasifik (Pantai Olo) di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Medan.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati hari jadinya Korps Polairud ini, selain diikuti puluhan personil Dit Polairud Polda Sumut, juga dihadiri Lurah Bagan Deli Zulashri.

Pada kesempatan itu, Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy H.M. Sihombing, S.I.K., melalui Kasubdit Patroli Airud AKBP Imam Sadar Budidono, S.I.K. menyampaikan kepada awak media, terkait kegiatan tersebut.

Ia mengatakan, selain dalam rangka memperingati HUT Polairud yang ke – 70, pihaknya juga berharap kepada masyarakat sekitar, pencinta alam maupun para pengunjung tempat wisata tersebut, untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan Pantai, serta melestarikannya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap kepada kita semua, agar tetap merawat dan melestarikan lingkungan Pantai, agar tetap terjaga kebersihannya,” ujarnya.

Terkait dengan lingkungan yang bersih, kata AKBP Imam, suasana pemandangan pantai maupun alam sekitaran laut akan tampak indah dan asri di pandang.

“Mari kita jaga bersama-sama kelestarian dan kebersihan laut maupun pantai, agar terlihat indah jika di pandang mata, dan tidak kumuh dan kotor,” ajaknya.(dn)

Komentar

Berita Terkini