Ini Pesan Presiden Jokowi di HUT Ke-75 Brimob Polri

armen
Minggu, 15 November 2020 - 09:45
kali dibaca


Mediaapakabar.com
-Korbrimob Polri melaksanakan kegiatan upacara tradisi dalam rangka HUT Ke-75 Korps Brimob Polri yang dilaksanakan di Gedung Satya Haprabu Mako Korbrimob Polri Kelapadua Depok, Jawa Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis serta diikuti oleh seluruh pejabat utama Korbrimob Polri. Sebelum memasuki tempat upacara para peserta wajib melakukan rapid test dan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Pada kegiatan itu pula ditampilkan testimoni dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Korps Brimob Polri yang ke-75
Presiden menyampaikan bahwa Korps Brigade Mobil Kepolisian Negara Republik Indonesia sejak awal kehadirannya memiliki andil yang besar dalam sejarah bangsa bersama- sama dengan TNI dan rakyat berjuang untuk mempertahankan kemerdekaan.

“Saya mengapresiasi Korps Brimob sebagai satuan pamungkas untuk penanganan kejahatan yang bekerja handal dan berintegritas menjaga keamanan dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi masyarakat. Saya harap Korps Brimob semakin professional, semakin modern, terpercaya dan selalu dicintai masyarakat. Dirgahayu Korps Brimob terimakasih telah menjadi Bhayangkara negeri,” kata Presiden, Sabtu (14/11/2020).

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis dalam amanatnya menyampaikan kepada seluruh personel Korps Brimob Polri dimanapun berada untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Jalani tugasmu dengan ikhlas, kesatuanmu akan memberikan yang terbaik,” kata Kapolri.

Pada kegiatan itu Kapolri juga berkesempatan melakukan video conference kepada personel Brimob yang sedang melaksanakan tugas baik di dalam dan luar negeri seperti Satgas Nemangkawi di Papua, Satgas Tinombala di Sulawesi Tengah dan Satgas FPU MINUSCA Afrika Selatan.

Sumber :Okezone.com
Share:
Komentar

Berita Terkini