-->
    |
Follow Us :

Heboh di Desa Dagang Kelambir Tanjung Morawa, Bocah Temukan Granat Nanas dan Puluhan Peluru

Kali Dibaca



Petugas mengamankan amunisi yang ditemukan di lahan koson eks pabrik es di Desa Dagang Kelambir, Tanjung Morawa. (ist/metro24jam.com)

Mediaapakabar.com-Warga Dusun I Desa Dagang Kelambir Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang mendadak heboh ketika sejumlah bocah menemukan puluhan granat nanas dan peluru di lahan bekas pabrik es, Minggu (8/11/2020) sekira pukul 12.15 Wib

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin SH dalam keterangannya melalui Kasubbag Humas Polresta Deliserdang, Iptu Ansyari menjelaskan, puluhan amunisi itu pertama kali ditemukan bocah bernama Fikri (13), warga sekitar yang bermain bersama beberapa temannya di lahan kosong tersebut. 

Fikri yang kaget melihat adanya granat dan peluru kemudian memberitahukan hal itu kepada warga sekitar yang kemudian meneruskannya kepada kepala dusun setempat dan Polsek Tanjung Morawa Polresta Deliserdang. 

Tak lama berselang, polisi dan Koramil/16 Tanjung Morawa, tiba di lokasi tersebut. Selanjutnya petugas mengamankan satu buah granat nanas, peluru senjata jenis MK3 sebanyak 6 butir, SS1 36 butir, peluru untuk senpi jenis revolver sebanyak 16 butir.

 “Setelah dikumpulkan selanjutnya granat dan amunisi itu diserahkan Koramil/16 Tanjung Morawa untuk diamankan ke Kodim Medan,” sebutnya

Sumber :Metro24jam.com

Komentar

Berita Terkini