-->
    |
Follow Us :

Golkar Medan Barat dan AMPG Bagikan Masker di Lapangan Merdeka

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
- Dalam upaya meningkatkan antisipasi perkembangan eksalasi Covid-19 sekaligus memperkuat penerapan disiplin protokol kesehatan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Medan bersama Partai Golkar Medan Barat, membagi bagikan masker di Lapangan Merdeka Medan.

Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang bersama Ketua PK Partai Golkar Medan Barat Marzuki Piliang, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi dan kader Golkar lainnya, turun langsung dengan fokus sasaran warga yang tengah tengah berkerumun dan yang sedang melakukan kegiatan olah raga serta penggendara sepeda motor yang melintas.

Ketua PK Partai Golkar Medan Barat Marzuki Piliang yang  ditemui awak media, Senin (09/11/2020) mengatakan, pembagian masker tersebut terlaksana berkat arahan dari Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE.

" Masker bantuan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto yang kami bagikan secara gratis Minggu kemarin itu, berwarna tanda kebesaran Partai Golkar, berbahan sangat lembut terbuat dari kain kaus cotton dan sangat nyaman bila dikenakan. Makanya, warga yang berolah raga berebut untuk mendapatkannya," ucapnya.

Marzuki menambahkan, dengan pembekalan yang diberikan Partai Golkar Medan, sambil memberi masker, mereka juga mengingatkan dan mengedukasi warga agar tetap menjalankan protokoler kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah seperti tetap memakai masker di tempat umum, rajin mencuci tangan, hindari kerumunan serta membudayakan hidup dan sehat dalam aktivitas kesehariannya.

Sementara Ketua AMPG Kota Medan Marlius Piliang menimpali, disaat pembagian masker, umumnya warga yang ingin mendapatkan, dengan spontan mengangkat tangan dan melepaskan jari jempol serta telunjuknya sebagai tanda dua (2) untuk calon Walikota - Wakil Walikota Medan Bobby Nasution - Aulia Rachman. (dn)
Komentar

Berita Terkini