-->
    |
Follow Us :

GM Pujakesuma Binjai Bertekad Menangkan Paslon No 2 lisa - Sapta Pada Pilkada Binjai 2020

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
- Plt Ketua DPD GM Pujakesuma Binjai Ziko Firlando didampingi Wkl Sekretaris M. Supriadi menegaskan bahwa para pengurus GM Pujakesuma dan anggota se Kota Binjai sepakat memberi dukungan dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai No 2 yaitu Hj Lisa Andriani  - H. Sapta Bangun.
     
Keputusan ini diambil setelah Senin sore (16/11) dilaksanakan rapat pleno antara para pengurus DPD GM Pujakesuma Binjai dengan pengurus DPC dari 5 Kecamatan dan disepakati bahwa para pengurus dan anggota GM Pujakesuma Binjai dar 5 Kecamatan dan 37 Kelurahan untuk memenangkan pasangan Hj Lisa Andriani - H. Sapta Bangun calon nomor 2 sebagai Walikota dan Wakil Wakikota Binjai priode 2021-2025.
    
Menurut Ziko Hj Lisa Andriani oleh masyarakat Solo telah menyematkan Selendang Wahyu Tumurun dan mendapat gelar Putri Ayu, karenanya kewajiban dari GM Pujakesuma di Kota Binjai untuk memberi dukungan kepada Warganya. "Apalagi Hj Lisa berpasangan dengan suku karo yang banyak tinggal di Kota Binjai,"tegasnya
   
Selain dari itu kata Ziko yang didampingi Supriadi dan para pengurus GM Pujakesuma Binjai dan 5 Kecamatan ini, bahwa Binjai akan membangun Kawasan Industri di Kelurahan Tunggurono, berarti Kepemimpinan Walikota Binjai Idham harus dilanjutkan oleh Paslon No 2 Lisa - Sapta karena diyakini akan mampu membangun Kota Binjai untuk kesejahteraan masyarakat.
     
Ziko berkeyakinan paslon no 2 Lisa - Sapta untuk 5 tahun mendatang dengan dibangun nya kawasan industri akan membuka lapangan kerja baru dan pertumbuhan ekonomi binjai semakin baik serta PAD Kota Binjai semakin meningkat sehingga kelak binjai menjadi kota satelit yang dengan kesejahteraan masyarakat yang baik.
     
Ziko juga menjelaskan bahwa DPW GM Pujakesuma Sumut memberikan dukungan penuh kepada DPD GM Pujakesuma Binjai atas dukungan kepada Paslon no 2 Hj Lisa - H. Sapta yang disampaikan Ir H Zahir M.AP selaku Ketua yang saat ini sebagai Bupati di Batubara diwakili Ketua OKK M. Arifin didampingi Sekretaris Dedy Tano.(dn)
Komentar

Berita Terkini