Danlanud Soewondo Kolonel Pnb JH Ginting, Minta Revitalisasi SD Angkasa Medan Selesai Tepat Waktu

Media Apakabar.com
Senin, 23 November 2020 - 16:30
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Sekolah Dasar Angkasa Lanud Soewondo mendapatkan bantuan untuk Revitalisasi bangunan gedung berupa perbaikan lantai, kerjasama antara Lanud Soewondo dengan Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia. 

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting, S.Sos bersama Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang Lanud Soewondo Ny. Windy JH. Ginting secara simbolis menerima bantuan dari Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Distrik Lions Club Indonesia, Distrik 307A2, Karun Wirianto, Senin (23/11/2020).

Danlanud mengatakan, dengan dilakukannya perbaikan, diharapkan dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam kegiatan belajar mengajar. 

‘’Saya berharap revitalisasi lantai gedung SD Angkasa dapat memberikan kenyamanan kepada peserta didik dalam belajar. Semoga project perbaikan dapat berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya,’’ harapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Distrik Lions Club Indonesia, Distrik 307A2, Karun Wirianto menyampaikan bahwa bantuan Revitalisasi SD Angkasa merupakan komitmen bersama untuk saling bersinergi antara Lanud Soewondo dengan Lions Club dan Paguyuban Perumahan Komplek Daerah Polonia.

 ‘’Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat kepada Lanud Soewondo pada umumnya dan SD Angkasa pada khususnya,'' ujarnya.

Turut mendampingi Wagub Distrik, perwakilan Komplek Taman Malibu, Robert Goh dan Hadi Surachman, Perwakilan Komplek Taman Polonia Peter Suhendra serta Perwakilan Komplek Polonia Riverview Jacob Lie.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini