-->
    |
Follow Us :

Dandim 0201/BS Bersama Forkopimda Kota Medan Tinjau Kegiatan Sortir Dan Lipat Suara

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-
 Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P, Menghadiri Kegiatan Sortir Dan Lipat Suara Pada Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020 Bersama Dengan Forkopimda Yang Berlangsung Di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia Medan, Kec. Medan Polonia. Selasa (17/11/2020). 

Kegiatan tersebut di hadiri Pjs Walikota Medan, Ir Arief Sudarto Trinugroho MT, Kajari Kota Medan, Tengku Rahmadsyah, Kabagops Polrestabes Medan, AKBP M. Sinurat, Kesbangpol Medan, Sulaiman Harahap, Plh KPU dan Pimpinan Bawaslu. 

Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf. Agus Setiandar S.I.P, menjelaskan kunjungan para Forkopimda ini merupakan awal dimulainya pengerjaan Sortir Dan Lipat Suara, dan akan berlangsung dalam waktu 5 hari, dengan melibatkan petugas Sortir Dan Lipat Suara sebanyak 125 orang dengan jumlah surat suara sebanyak 1.643.175 Suara plus Lembar suara Cadangan sebanyak 2.000 lembar. 

"Kami akan selalu siap untuk selalu bersinergritas kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pelaksanaan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Medan Tahun 2020.

"Saya berharap, sebelum maupun sesudah pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga kita dapat mewujudkan Kota Medan yang kita cintai ini menjadi Kota yang sejahtera. Pungkas Dandim. 

Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini, dan acara berakhir setelah para Forkopimda telah memastikan bahwa tidak ada ditemukannya keganjilan-keganjilan perlengkapan logistik yang akan digunakan untuk pilkada serentak tahun 2020 tersebut.(***/dn)
Komentar

Berita Terkini