Curah Hujan Lebat, Personil Polres Simalungun Siaga di Perbatasan Antara Nagori Bangun Raya Dan Kelurahan Sindar Raya Longsor

Media Apakabar.com
Sabtu, 21 November 2020 - 23:19
kali dibaca


Mediaapakabar.com- 
Bencana Longsor di Jalan P Nunut Raya Kahean Kabupaten Simalungun, tepatnya di Perbatasan antara Nagori Bangun Raya Dan Kelurahan Sindar Raya, area Jembatan Bah Sombu, Jumat (20/11/2020) Pukul  21.00 Wib

“Informasi longsor itu dari Bhabinkamtibmas Polsek Raya Kahean Bripka Nurul Huda, kita sudah melakukan  giat patroli,” kata Kapolsek  Raya  Kahean AKP G Damanik, SH.

Lanjutnya adapun kronologis bencana alam longsor tersebut, akibat Hujan deras di Wilayah Kecamatan Raya Kahean mulai Pukul  17.00 Wib – 21.00 Wib.

“Sehingga Aliran Sungai Bah Sombu meluap dan mengakibatkan Pinggir Jalan P Nunut Tergerus Longsor dan terbawa air,” pungkas AKP G Damanik, SH.

AKP G Damanik, SH menyatakan bersama Lurah Sindar Raya L Chan Harahap dan masyarakat melaksanakan pembersihan jalan akibat tumbangnya pohon Kelapa Sawit memakan bahu jalan serta mengtur lalin dan memberikan rambu atau tanda berupa garis Police Line.

“Tujuannya agar Masyakarat yang melintas untuk hati-hati demi keselamatan bersama. Untuk di TKP arus lalin kembali lancar dan situasi aman dan baik,” pungkas AKP G Damanik, SH mengakhiri. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini