COVID 19 di Asahan, Sembuh 248, Dirawat 61 Orang

Media Apakabar.com
Kamis, 26 November 2020 - 16:47
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Warga Kabupaten Asahan, Sumataera Utara yang telah sembuh dari Corona Virus Disease (Covid 19) sebanyak 248 orang. Sedang pasien yang masih menjalani perawatan dan pengobatan kesehatan jumlahnya tersisa 61 orang lagi.

Hal tersebut sesuai data surveilans yang dikelola oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Berdasarkan sumber dari seluruh Puskesmas yang ada di 25 kecamatan, kata juru bicara tim satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan, H.Rahmat Hidayat Siregar Kamis (26/11/2020)

Sampai hari ini ada 327 orang warga Kabupaten Asahan yang dinyatakan telah terinfeksi virus Corona. Dimana sebanyak 248 orang telah sembuh dan 61 orang lagi masih dalam masa perawatan sedang 18 orang telah meninggal dunia karena positif Corona.

Sementara dari 25 daerah kecamatan yang ada diwilayah Kabupaten Asahan. Hanya ada  2 kecamatan yang bebas dari penyebaran wabah COVID-19 yaitu Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Sei Kepayang Barat.

"Karena masih adanya pergerakan wabah COVID-19. Untuk itu, Rahmat berharap dan berdoa semoga wabah virus Corona yang melanda negeri kita Indonesia khususnya Kabupaten Asahan cepat berlalu. 

Sehingga semua aktivitas dan perekonomian masyarakat segera dapat pulih kembali seperti sediakala"ujarnya

Masih dikatakan Rahmat, atas nama satgas Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Asahan dirinya kembali mengimbau masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan COVID 19 yang telah dianjurkan.

" Jangan lupa mari kita selalu menggunakan masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan masa, dan selalu menjaga jarak, imbaunya (dp/Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini