Bupati Batubara Terima Audensi SMSI Korwil Astabar

armen
Selasa, 10 November 2020 - 16:04
kali dibaca




Mediaapakabar.com
- Bupati Batubara, Ir H Zahir MAP diwakili Sekda, H Sakti Alam Siregar menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan - Tanjung Balai - Batubara (Astabar) di ruangan kerja kantor Bupati Batubara, Selasa (10/11/2020).

Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bupati Batubara yang telah bersedia meluangkang waktu menerima kami. 

Maksud dan tujuan kedatangan pihaknya adalah untuk menjalin silaturrahmi dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik pada tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara. "Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses." Ujar Bawadi.

Lebih lanjut, Bawadi mengatakan sebagai Insan Pers , pihaknya siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. "Kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan," ucapnya.

Sementara Sekda, H Sakti Alam Siregar mengatakan atas nama Bupati Batubara mengucapkan selamat datang kepada pengurus SMSI Korwil Astabar. 

"Seyogiyanya pak Bupati yang menerima, tapi karena pak Bupati ada kegiatan lain, Saya, Asisten dan Kadis yang menerima saudara saudara. Pada dasarnya Insan Pers itu adalah mitra Pemerintah. Kami mendukung sepenuhnya acara pelantikan yang akan dilaksanakan. "Mudah mudahan silaturrahmi ini dapat dipertahankan dan pelantikan nantinya berjalan sukses", kata Sekda.

Hadir mendampingi Sekda : Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Drs Sahala Nainggolan MM, Kadis Kominfo, Andre Rahardian AP dan Kabag Protokol, Wadip. Pengurus SMSI Korwil Astabar yang hadir : Ketua Bawadi Abdi Negara Sitorus SH, Zulham Nainggolan SH dan pengurus lainnya.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini