Bid Propam Poldasu Gelar Ops Gaktiblin di Polres Labuhanbatu

Media Apakabar.com
Jumat, 06 November 2020 - 18:32
kali dibaca

Mediaapakabar.com- Bid Propam Polda Sumatera Utara melaksanakan Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil dan ASN Polres Labuhanbatu, dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin, Rantauprapat, Labuhanbatu, Jumat (06/11) sekira pukul 07.30 WIB.
 
Gaktiblin tersebut dipimpin oleh Anggota Bid Propam Polda Sumut AKBP Junaidy, SH. (Kasubdid Provos Polda Sumut/ Kateam), Ipda Ronal Sihite (Anggota), Aipda A. Maradona (Anggota), Bripka D. Tirtana (Anggota), Bripka F. Sinambela (Anggota) dan dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Wakapolres Kompol Muhd Taufik, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, dan Bintara serta ASN Polres Labuhanbatu. 

Terkait kegiatan tersebut, Kasubdit Provost Polda Sumut AKBP Junaidy mengatakan, kehadiran Bid Propam Polda Sumut di Polres Labuhanbatu adalah sebagai bentuk dari program yang harus dilaksanakan.             

"Kami hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin. Untuk personil Sat Sabhara supaya dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari tetap pergunakan pakaian yang berlaku. Kepada Satreskrim maupun Sat Intel dalam pelaksanaan upacara hari Kebesaran agar tetap mengunakan pakaian yang berlaku dan jangan pernah mengunakan celana jeans, "ujar AKBP Junaidy.

Usai arahan, personil Bid Propam Polda Sumut langsung melakukan Pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang Personil Polres Labuhanbatu.

Hasil pemeriksaan, masih ditemukan adanya personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan. Team langsung melakukan tindakan terhadap personil tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push up.(Nathan Nababan)
 

Share:
Komentar

Berita Terkini