-->
    |
Follow Us :

Besok Debat Perdana, Akhyar Bakal 'Jual' Program Jamin Warga Bisa Makan

Kali Dibaca



Akhyar Nasution (Datuk Haris/detikcom)

Mediaapakabar.com-
Debat perdana untuk Pilkada Medan bakal digelar besok. Calon Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, mengatakan dirinya dan calon Wakil Walkot, Salman Alfarisi, bakal memaparkan sejumlah program unggulan mereka.

"Alhamdulillah paslon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi telah menyiapkan beberapa rencana kerja ke depan, antara lain Kedai Medan Berkawan ini adalah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Medan," kata Akhyar Nasution di rumah pribadinya, Jalan Intertip, Jumat (6/11/2020).

Akhyar mengatakan pihaknya juga bakal membantu biaya pengurusan jenazah warga kurang mampu, ambulans terintegrasi gratis, hingga ATM beras. Dia menargetkan tak ada warga Medan yang tak bisa makan.

"Kemudian menyiapkan ATM beras melalui rumah-rumah ibadah kita. Pemko akan membantu peralatan mesin ATM, berasnya berasal dari sedekah masyarakat di sekitar rumah ibadah tersebut baik masjid, gereja, dan lainnya. Yang mana ini akan memberikan jaminan kepada warga, bahwa tidak ada lagi warga yang tidak makan," ujar Akhyar.

Sumber :detik.com

Komentar

Berita Terkini