Beri Semangat, Kapolda Jambi Kunjungi Personel TNI-Polri dan Brimob BKO Sumsel Pengamanan Pilkada Serentak di Kerinci

armen
Minggu, 29 November 2020 - 18:09
kali dibaca



Mediaapakabar.com-Jambi
- Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo tinjau kesiapan personel pengamanan Pilkada Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di GOR Sungai Penuh, Minggu (29/11/2020) sore.
.
Dalam pengarahannya, Kapolda mengintruksikan seluruh jajarannya untuk menjaga netralitas baik personel TNI maupun Polri, selama proses menuju Pilkada 9 Desember mendatang..
.
"Saya minta rekan-rekan bertugas secara netral, tidak mendukung salah satu calon," kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Minggu (29/11/2020) sore..


Mantan  Dirtipidsiber Bareskrim ini juga mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh jajarannya atas keikhlasan dan ketulusannya dalam mengamankan wilayah yang menggelar Pilkada, yang terdiri dari dua pemerintahan daerah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh..
.
"Saya sudah mendengar masukan dari bapak Kapolres kepada tim tentang situasi di kerinci ada hal-hal yang perlu kita kasih warna tebal untuk kita antisipasi supaya itu tidak terjadi gesekan di masyarakat dan saya bersama bapak kabinda dan Kolonel Inf Budi yang mewakili Danrem 042/Gapu mulai dari tadi pagi kita sudah melaksanakan kunjungan kunjungan kepada tokoh tokoh masyarakat tokoh agama para Depati, tokoh ulama pemuda Mama kita temui dan kita serap informasinya apa maunya mereka" tutupnya.(ril)
.
.
Share:
Komentar

Berita Terkini