-->
    |
Follow Us :

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Medan Helvetia Gelar Patroli Gabungan

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana di wilayahnya, Polsek Medan Helvetia menggelar patroli, Sabtu, (7/11/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel malam dipimpin Wakapolsek, AKP Dedi Kurniawan di Mapolsek Medan Helvetia, Jalan Matahari Raya.

“Kegiatan ini guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana 3C (curat, curas, curanmor) dan peredaran Narkoba serta gank motor yang sangat meresahkan warga masyarakat kota Medan khususnya Medan Helvetia,” ucap AKP Dedi.

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean menambahkan, patroli tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat.

“Kami tetap akan melakukan patroli di wilayah masing-masing sesuai arahan pimpinan kami guna mengantisipasi dan menekan terjadinya tindak pidana di wilayah kami (Helvetia),” tambahnya.

Untuk itu, Perwira Pangkat Melati Satu dipundak ini  mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga konduaifitas kamtibmas di wilayah tersebut. 

“Mari kita jaga kekondusifan kota Medan ini, khususnya Medan Helvetia. Karena itu, kami juga mengharapkan peran serta dari warga masyarakat ikut andil dalam hal ini. Minimal ikut memberikan kontribusi informasi sekecil apapun demi terciptanya rasa aman dan nyaman di wilayah Medan Helvetia ini,” ajaknya. 

Selain itu, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, pihaknya senantiasa hadir untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

.”Saat Anda tidur, Kami bekerja, karena kami ini milik masyarakat,” pungkasnya.(rel/dn)
Komentar

Berita Terkini