-->
    |
Follow Us :

AKBP ( Purn ) Watimin, KBPP Polri Sumut Harus Tunjukkan Karya Kamtibmas

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
- AKBP (Purn )Watimin Panjaitan SH, MH menyatakan bahwa sebagai anak Polri dan Purnawirawan Polri yang tergabung dalam KBPP Polri di Sumut harus tunjukan karya besar, khususnya membantu orang tua  ( Polri ) dalam pengabdiannya.

Jika pengabdian memberi manfaat terhadap peningkatan Kamtibmas di tengah masyarakat Sumut, maka keberadaan KBPP Polri akan diakui oleh Dewan Pembina, Dewan Penasehat dan Pemerintah Daerah serta seluruh masyarakat di Sumut.    

Hal tersebut ditegaskan  AKBP ( Purn )Watimin Panjaitan SH, MH  dalam rapat pengurus PD KBPP Polri Sumut masa bakti 2020 - 2025 hasil Musdalub di Hotel Crew Medan yang lalu Minggu (15/11) di Madani Hotel Medan.

Hal Senada disampaikan oleh Prof Dr Marihot Manulang Penasehat KBPP Polri Sumut yang menjelaskan bahwa keberhasilan organisasi adalah pengakuan masyarakat dan karena Pembina adalah Polri tunjukkan karya karya KBPP Polri dalam Kantibmas ditengah tengah masyarakat.    

Rapat Pengurus Daerah KBPP Polri Sunut yang langsung dipimpin Ketuanya Hilmar Robinson Silalahi SH didampingi Ketua OKK Edy Situmeang, sebelumnya melaporkan berbagai kegiatan Pasca Musdalub, bahwa kepengurusan sudah melaksanakan peringatan hari Sumpah Pemuda, Ziarah Rombongan ke TMP Bukut Barisan dalam rangka Hari Pahlawan dan HUT Brimob ke 75 tahun serta sudah ber Audensi dengan Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Hondawan Naibaho SH, MSi.     

“Ini hari kita Rapat Pengurus PD KBPP Polri Sumut secara lengkap yang disaksikan Ketua Resor Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Siantar  , Simalungun, Labuhan Batu dan Mandailing Natal mewakili Resor-resor lain,” tegas Hilmar Silalahi.     

Sementara itu Drs Syaiful Syafri MM yang juga Mantan Ketua PD KBPP Polri Sumut priode 2014 - 2019 menyatakan bahwa Hasil Musdalub KBPP Polri Sumut sesuai pasai 16, pasal 31 dan pasal 41 dari AD dan ART KBPP Polri sudah dilaksanakan melalui mekanisme Administrasi dalam organisasi, maka untuk kedepan ya berkaryalah sesuai pesan Prof DR Marihot Silalahi dan AKBP ( Purn ) Watimin Panjaitan SH, MH ,”tegas Syaiful Syafri.(SS)

 

Komentar

Berita Terkini