-->
    |
Follow Us :

450 Siswa Bintara Polri Laksanakan Upacara Pembukaan Pendidikan di SPN Hinai Langkat

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-
Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si pimpin Upacara pembukaan pendidikan pembentukan bintara Polri T.A 2020 Polda Sumatera Utara bertempat di Lapangan SPN Hinai Polda Sumut, Selasa (17/11/20) 

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Kapolda Sumut yaitu Wakapolda Sumut, Irwasda Polda Sumut, KA SPN Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Bupati Langkat, Ketua DPRD Kab. Langkat, Kajari Kab. Langkat, Dandim 0203 Langkat, Danyonif 8 Marinir, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut dan Para pengurus,Tokoh Masyarakat, Para Siswa dan Orang tua Siswa Diktukba Polri Polda Sumut,  para tamu undangan. 

Kegiatan di awali dengan penghormatan pasukan kepada inspektur upacara di mana dalam kegiatan ini yaitu Kapolda Sumut kemudian di lanjutkan dengan pembacaan amanat Kapolri oleh Kapolda Sumut yg menyampaikan selamat kepada 11.208 calon Bhayangkara yg sudah di lantik menjadi siswa diktukba Polri TA 2020/2021. 

Harapannya proses pendidikan harus memenuhi Standart yang telah ditetapkan yang menerapkan prinsip Sehat, Efektif, Berkualitas yang dapat mencetak anggota Polri yang siap kerja dan siap beroperasional dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. 

Dalam amanatnya Kapolri juga berpesan agar para KA SPN jajaran Mabes Polri melakukan inovasi dalam metode pendidikan dan juga sesuau standar yang telah ditetapkan. 

Selesai membacakan amanatnya Kapolda Sumut menyampaikan selamat kepada seluruh siswa dan orang tua siswa yg hadir dalam pembukaan ini. "Namun kami memohon maaf anak -anak ibu dan bapak tidak dapat di datangi kelapangan karena saat ini mereka dalam keadaan steril dan sudah di swab agar lebih efektif melaksanakan pendidikan selama 7 bulan kedapan" ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada siswa Diktukba Polri Polda Sumut untuk mengikuti segala bentuk pembelajaran dan Pola asuh di SPN Hinai dengan ikhlas dan semangat agar nantinya mampu menjadikan SDM yang unggul.  

Setelah membacakan amanat Kegiatan dilanjutkan dengan menyematkan tanda siswa bintara kepada perwakilan siswa.(dn).
Komentar

Berita Terkini