Zahir Gerakkan GM Pujakesuma Menangkan Paslon No 4, Anton - Rospita Pada Pilkada Simalungun 2020

armen
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:26
kali dibaca


Mediaapakabar.com-
Ketua GM Pujakesuma Sumut Ir H Zahir M.AP gerakkan GM Pujakesuma di 32 Kecamatan dan 27 Kelurahan serta 386 Desa se Kabupaten Simalungun untuk memenangkan pasangan calon  No 4 Bupati dan wakil Bupati Simalungun atas nama Anton Ahmad Saragih dan Rospita Sitorus untuk priode 2020 - 2025.
     
Hal tersebut ditegaskan Ir H Zahir M.AP Ketua GM Pujakesuma Sumut yang juga Bupati Batu Bara di acara Silaturahmi antara Ketua GM Pujakesuma Sumut dengan Pengurus GM Pujakesuma Kecamatan Bandar di hotel  Green Stark Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sabtu (24/10).
     
Didampingi Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, MPO GM Pujakesuma Batu Bara Suriono, ST, Ketua PAC  PDI Perjuangan Kecamatan Bandar Jhoni Panjaitan dan Ketua GM Pujakesumanya Sabto serta Sekretaris Agus Zahir yang juga politisi PDI Perjuangan menjelaskan bahwa GM Pujakesuma kedepan harus tingkatkan Sumberdaya manusia dan ekonomi kreatif.
     
"Untuk itu kita perlu dekat dengan pimpinan daerah di Simalungun agar kedepan disamping meningkatkan SDM dan Ekonomi Kreatif secara mandiri perlu dibantu Pemerintah Daerah melalui Dinas UMKM,"tegasnya.
     
Sementara itu Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri menjelaskan bahwa perhatian Ketua GM Pujakesuma Sumut Ir H Zahir M.AP telah berusaha untuk terus membina dan mengembangkan GM Pujakesuma dengan Peningkatan SDM, Ekonomi Kreatif dan memajukan kesenian jawa.
     
"Selain di Kecamatan Bandar Simalungun kegiatan Silaturahmi dengan GM Pujakesuma ia juga akan ke Serdang Bedagai, Labuhan Batu Utara, dan lainya agar GM Pujakesuma dekat dengan Pemerintah Daerah sehingga wajar jika 54 % Suku Jawa memenangkan Paslon No 4 pada Pilkada Simalungun 9 Desember Mendatang yaitu Anton Ahmad Saragir dan Rospita Sitorus, mewakili Pujakesuma," tegas Syaiful Syafri.(SS)
Share:
Komentar

Berita Terkini