-->
    |
Follow Us :

Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Bangun Gelar Silaturrahmi dengan Para Pangulu dan Ormas

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com
-Kapolsek Bangun AKP LS Gultom, SH, beserta anggota melaksanakan kegiatan pertemuan silaturrahmi dengan para Pangulu dan ormas yakni Sekretaris dan Anggota  KBPPPOLRI Resor Simalungun  Ketua dan pengurus Karang Taruna Kab. Simalungun, Ketua dan pengurus F.SPTI - K. SPSI Kab. Simalungun, Jumat (30/100/2020) pukul 13.30 WIB .

Kegiatan yang digelar di Mapolsek Bangun tersebut bertujuan  memupuk kebersamaan serta menyatukan persepsi tentang Komitmen Polres Simalungun dalam mengawal pelaksanaan Pilkada Damai Kab. Simalungun Tahun 2020.

Kapolsek Bangun dalam sambutannya pada acara itu  mengajak kepada para peserta pertemuan dan silaturrahmi untuk menjadi perpanjangan tangan pemerintah RI menyampaikan himbauan menjalankan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Kapolsek juga menyampaikan Komitmen Kapolres Simalungun beserta jajaran menjaga Netralitas pada gelaran Pilkada Kab. Simalungun Tahun 2020 dan meminta dukungan setiap elemen masyarakat terhadap Polres Simalungun dalam menjaga dan mengawal Pilkada Damai Kab Simalungun Tahun 2020. 

Kegiatan Silaturrahmi yang dilaksanakan Polsek Bangun tersebut dihadiri sebanyak 30 orang dari berbagai elemen masyarakat ,

Setelah  pertemuan silaturrahmi kegiatan dilanjutkan dengan pembuatan Video Testimoni Dukungan elemen masyarakat terhadap Polres Simalungun mengawal Pilkada Damai Kabupaten Simalungun Tahun 2020. (dn)

Komentar

Berita Terkini