-->
    |
Follow Us :

Warga Rindu Kehadiran TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Warga Rindu Kehadiran TMMD  Ke-109 Kodim 0201/BS Medan

MEDAN - Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS masih berjibaku bersama warga mengerjakan pembuatan beronjong di Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan.

Tentu anda bisa melihat bapak-bapak TNI kita yang sedang berjibaku bergotong royong dengan warga dalam rangka pembuatan beronjong di lokasi TMMD. Bapak- bapak TNI itu adalah Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS Medan.

Satgas TMMD bersama warga bergotong royong membuat beronjong di pinggir sungai. Walaupun di teriknya sinar matahari mereka tidak mengenal lelah.

Semangat kerja Satgas TMMD perlu kita acungi jempol karena sosok suri tauladan yang baik untuk generasi muda kita. 

"Semangat gotong royong bersama warga inilah yang sangat dirindukan oleh warga di lokasi TMMD ke-109", ujar salah seorang warga.

 tergabung dalam satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS 



Telah dua minggu berlalu satgas TMMD Ke ini merupakan program kerjasama lintas sektoral antara TNI dalam hal ini Kodim 0201/BS  dengan Pemerintah daerah  yang dilaksanakan secara terpadu untuk meningkatkan pembangunan di daerah pedesaan.

Berbagai kegiatan pun dilaksanakan mulai dari pekerjaan fisik dan non fisik dari pembuatan beronjong hingga membuka wawasan masyarakat desa tetang arti berbangsa dan bernegara.

"Di mata kami kegiatan TMMD ini sangat membantu, karena dinilai kegiatan yang dilaksanakan merupakan program yang sangat banyak manfaatnya bagi kami warga Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan, ujarnya.
Komentar

Berita Terkini