-->
    |
Follow Us :

Waduh, PMII Minta Polisi Telusuri Aliran Dana Jaringan Narkoba Jimmy Sitorus Pane

Kali Dibaca


Foto: Istimewa,Ketua Umum PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan

Mediaapakabar.com
- Ketua Umum PKC PMII Sumut Azlansyah Hasibuan meminta agar Polrestabes Medan menelusuri aliran dana jaringan narkoba Jimmy Sitorus Panes Cs yang ditangkap dengan barang bukti sabu 18 kg pada 29 September 2020 di rumah makan kawasan Jalan SM. Raja Medan, dan Mess Pemko Tanjungbalai.

"Kita minta polisi tidak berhenti sampai di sini, bongkar juga aliran dana jaringan narkoba Jimmy Sitorus Pane Cs. Dari mana uang didapatnya untuk membeli sabu, dan untuk apa uang hasil penjualan sabu itu digunakannnya," ujar Azlansyah Hasibuan di Medan, Selasa 6 Oktober 2020.

Azlan meminta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko agar memeriksa semua oknum Pemko Tanjungbalai yang memberikan izin para tersangka jaringan bandar narkoba menempati kamar Sekda di Mess Pemko Tanjungbalai.

"Kami percaya Kombes Riko bisa transparan menangani kasus Jimmy Sitorus Pane Cs ini, siapa saja oknum pejabat Pemko Tanjungbalai yang terlibat harus diperiksa, jika terbukti memberikan fasilitasi kepada para tersangka, kita minta polisi menetapkan mereka sebagai tersangka," katanya.

"Kemudian, jika polisi kesulitan menelusuri aliran dana jaringan mafia narkoba tersebut, ada baiknya polisi meminta bantuan kepada PPATK untuk membongkarnya," sambung Azlan.

Kata Azlan, PMII juga meminta Kombes Riko untuk mengusut tuntas atas pernyataan Jimmy Sitorus Pane yang mengaku bekerja dengan ayah Walikota Tanjungbalai M. Syahrial.

"Jangan mess yang pembangunannnya dari uang rakyat dijadikan lokasi penyimpanan narkoba, siapa Jimmy Sitorus Pane sebenarnya sehingga berani menyimpan narkoba di sekda di Mess Pemko Tanjungbalai," tandasnya.

Sumber :drberita.com
Komentar

Berita Terkini