-->
    |
Follow Us :

Waduh, Dokumen Rahasia Ungkap Kapal Selam Rusia Bertemu Objek Misterius

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com
-Sebuah dokumen rahasia Kremlin mengatakan kapal selam Rusia dilaporkan berkali-kali terlibat dalam perang rahasia dengan kapal misterius jauh di bawah lautan.

Dokumen tersebut diungkap dalam buku baru berjudul Russia’s USO Secrets yang ditulis penyelidik Inggris Philip Mantle. Buku itu ditulis berdasarkan dokumen dan laporan para veteran militer Rusia.

Sebagaimana dilaporkan The Sun 8 Oktober 2020 Salah satunya dikatakan mantan komandan kapal selam nuklir Rusia, Yury Beketov yang mengisahkan insiden aneh di Segitiga Bermuda pada 2009. Dia mengatakan berulang kali mengamati instrumen mendeteksi pergerakan objek dengan kecepatan yang tak terbayangkan yakni sekitar 230 knot atau sekitar 400 km per jam.

Menurutnya sulit untuk mencapai kecepatan itu di permukaan dan hanya mungkin dilakukan di udara. Dia meyakini makluk yang menciptakan objek material itu secara signifikan melebihi manusia dalam perkembangannya.

Buku itu juga berisi laporan dari para veteran Rusia tentang pertemuan dekat mereka – termasuk tindakan bermusuhan – di laut selama Perang Dingin.

Dalam satu kejadian mengerikan, seorang kapten memerintahkan muatan kedalaman untuk dijatuhkan ke jalur USO yang berubah arah dan melesat. Letnan-Komandan Oleg Sokolov memberi tahu para siswa bahwa saat bertugas dia melihat benda aneh melalui periskop yang muncul dari air.

Buku itu juga mengungkapkan bagaimana kru lain menyaksikan UFO berbentuk cerutu menembakkan tiga berkas cahaya ke Samudra Atlantik. UFO itu memiliki panjang sekitar 200-250 meter dan perlahan turun ke laut membuat suara mendesis aneh sekitar setengah mil dari kapal selam. Tapi benda itu tidak terlacak di radar..(Jejaktapak)

Komentar

Berita Terkini