-->
    |
Follow Us :

Usaha Rumahan Kerupuk Juga Disambangi Satgas TMMD Ke-109 Kodim Medan

Kali Dibaca
Mediaapakabar.com Usaha Rumahan Kerupuk Juga Disambangi Satgas TMMD Ke-109 Kodim Medan


MEDAN - Anggota Satgas TMMD Ke-109 Serka Suseno menyambangi bapak Ismail/58th sebagai usaha makanan ringan dalam jenis kerupuk di jln. Marelan-VII, Lingkungan-9, Kelurahan tanah-600, Kecamatan Medan Marelan.

Bapak Ismail mengembangkan usaha kerupuknya sedah berjalan 5tahun, tentunya usaha yang di jalanka pak Ismail untuk menopang perekonomian rumah tangganya. Kerupuk yang dibuat pak Ismail berbahan tepung terigu yang diadon dengan berbagai macam rasa seperti rasa udang,ikan bahkan rasa jengkol.

Hadirnya Usaha bapak ismail sangat membantu warga sekeliling  terutama ibu-ibu dalam waktu luangnya ikut membantu usaha pak Ismail untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan dapur rumah tangga.

Dikatakan ibu Samsidar/38th salah satu pekerja di usaha kerupuk pak Ismail meningkatkan, "saya ikut bekerja disini sambil cari pandapatan tambahan uang belanja,dari pada nganggur dirumah ada waktu luang saya gunakan untuk bantu pak Ismail dalam pengemasan kerupuknya", kata bu Samsidar. (dhi)
Komentar

Berita Terkini