-->
    |
Follow Us :

Tugu Prasasti Sebagai Saksi Sejarah TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Di Kelurahan Tanah 600 Marelan

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com, MEDAN --  Tugas pokok TNI selain perang adalah mensejahterakan Rakyat, dalam Program TMMD ini kami hadir untuk dekat dengan rakyat.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Ke 109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan sudah berakhir.

Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P waktu itu sebagai Dansatgas TMMD menugaskan anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS sebelum penutupan untuk membuat Tugu Prasati sebagai saksi sejarah pengerjaan pembuatan Bronjong Sei Merah sepanjang 362 meter dan musholla Al-Hidayah di Jalan Marelan Vll, Lingkungan IV, Gang Pinggir, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan

Sekarang sudah terlihat Tugu Prasasti berdiri kokoh dengan bronjong yang membentang, aliran air sungai yang bersih menjadi kebanggaan warga Kelurahan Tanah 600.

Serda Mahendra berpesan kepada warga Dodi (40) pekerjaan bengkel las sebagai tokoh pemuda di tanah 600  supaya Tugu Prasasti dan bronjong sei merah ini selalu dirawat bersama - sama, berakhirnya TMMD bukan berarti putus tali silaturahmi,  karena kami sudah menjadi bagian warga Tanah 600."pungkasnya.
Komentar

Berita Terkini