-->
    |
Follow Us :

"Tingkatkan Perekonomian Masyarakat" Satgas TMMD Kodim Medan Ajak Warga Tanah 600 Jalankan Usaha Di Masa Pandemi

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com "Tingkatkan Perekonomian Masyarakat"
Satgas TMMD Kodim Medan Ajak Warga Tanah 600 Jalankan Usaha Di Masa Pandemi 


MEDAN - Dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat, Anggota Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan sambangi pelaku usaha UMKM pembuatan paving block di Kelurahan Tanah 600.

Dengan komunikasi sosialnya, Serka Suseno menyambangi Bpk Zainal warga Tanah 600 yang sudah kurang lebih 5 (lima) tahun menggeluti usaha UMKM pembuatan paving block.

Tujuan kegiatan tersebut guna memberikan dorongan moril kepada para usaha kecil menengah terkait program Pemerintah dalam mendorong UMKM agar dapat bersaing dipasar modern terkait dengan jaminan kwalitas produk dan pemasaran.

Selain itu kunjungan ini juga sebagai upaya untuk memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid-19.

“Banyak usaha usaha rumahan rakyat di Kelurahan Tanah 600 perlu mendapat perhatian pemerintah, dengan pembinaan yang tepat baik berupa keterampilan maupun modal usaha, saya yakin tingkat pendapatan penghasilan masyarakat akan meningkat dan perekonomian rakyat pasti juga akan membaik,” Ujar Serka Suseno.
Komentar

Berita Terkini