-->
    |
Follow Us :

Tim Wasev TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Meninjau Pembangunan Bronjong di Lingkungan VII Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Tim Wasev TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Meninjau Pembangunan Bronjong di Lingkungan VII Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. 

MEDAN-Selepas tatap muka di Makodim 0201/BS Bigjen (MAR) TNI Purnomo selaku ketua tim wasev TMMD ke 109 Kodim 0201/BS langsung menuju lokasi TMMD serta meninjau pembangunan bronjong Sei. Merah yang dinbangun oleh satgas TMMD ke 109.

Dalam kunjungannya Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) TNI Purnomo yang juga ketua tim Wasev TMMD didampingi oleh Aster Kodam I/BB Kol Inf. G. Simatupang, Danyon Marhnlan I/Belawan, Camat Medan Marelan M. Yunus Serta Dan SSK TMMD Lettu Czi Burhan Ginting meninjau pembangunan bronjong penahan air Sei. Merah. 

Waaster Panglima TNI mengatakan "Pembangunan bronjong penahan air ini sangat baik, diharapkan nantinya dapat menahan pengikisan oleh air yang bisa mengakibatkan abrasi dan membuat longsor badan jalan. Namun demikian masyarakat juga harus sama sama menjaga kebersihan sungai, sehingga aman dari dampak banjir, demikian ucap Waaster Panglima TNI.
Komentar

Berita Terkini