-->
    |
Follow Us :

Tim Wasev Puji Pembangunan Mushola Satgas TMMD Ke 109 Kodim Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Tim Wasev  Puji Pembangunan Mushola
Satgas TMMD Ke 109 Kodim Medan

MEDAN –  Ketika melakukan pengawasan dan evaluasi di pelaksanaan TMMD ke - 109 Kodim 0201/BS, di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan. Tim Wasev Mabes TNI, yang dipimpin Brigjen TNI Purnomo, sempatkan tinjau proses pembangunan sebuah mushola di Kelurahan Tanah 600.

Diketahui, dalam menggelar TMMD ke 109 di Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medam Marelan,  jajaran TNI dari Kodim Medan, juga membangun sebuah mushola, yang terletak di Pasar 1 Lingkungan Vll Tanah 600. Hingga pertengahan waktu pelaksanaan TMMD, proses pembangunan Mushola itu masih berlangsung.

Dengan didampingi Dansatgas TMMD, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P rombongan dari Tim Wasev Mabes TNI sempatkan untuk kunjungi pembangunan Mushola tersebut. Foto proses pembangunan  Musholah diperhatikan dengan seksama oleh Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Purnomo.

Rombongan Tim Wasev Mabes TNI puji hasil pembangunan mushola tersebut, meski beberapa masukan diberikan untuk sempurnanya pembangunan mushola itu. Termasuk dipesankan untuk memperhatikan kualitas, meski dituntut untuk bekerja serba cepat.
Komentar

Berita Terkini