Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Kodim 0201/BS

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 11:50
kali dibaca



Mediaapakabar.com Kamis 8 Oktober, Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD Kodim 0201/BS

Medan, (i)
Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Romi Sembiring selaku Wadansatgas menyampaikan, Kamis (8/10), Satgas TMMD Kodim 0201/BS dijadwalkan menerima  kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Rabu (7/10).

Kunjungan tersebut, jelasnya, terkait peninjauan tim dari Mabes TNI untuk menjalankan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program TMMD di kodim jajaran. Dalam hal ini berkesempatan mengunjungi lokasi TMMD ke-109 yang digelar Kodim 0201/BS di Pasar I Kelurahan Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. “Kita menerima kunjungan tim pengawas dan evaluasi program TMMD dari markas besar. Diharapkan berjalan lancar dan sesuai harapan,” urainya.

Memasuki minggu ketiga program, pengerjaan sasaran fisik diupayakan optimal hingga memenuhi persentase target dan luaran program mulai dirasakan serta antusias masyarakat cukup tinggi menunggu perampungan sasaran pembangunan tersebut. Sejauh ini, persentase pengerjaan bronjong menjapai 57 persen dan pembangunan musala Gang Pinggir mencapai 38 persen.

Dijelaskannya, meski pengerjaan bronjong cepat, namun kualitas bangunan tetap diutamakan agar fungsinya maksimal dan bertahan dalam waktu lama. “Kita tetap mengawasai pengerjaan dan memberikan motivasi kepada personel agar perampungan sesuai target dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam program lintas sektoral ini,” terangnya
Share:
Komentar

Berita Terkini