-->
    |
Follow Us :

Tim Wasev Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Sasaran TMMD Ke 109 Kodim Medan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com Tim Wasev Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Di Sasaran TMMD Ke 109 Kodim Medan

MEDAN – Disaat mengunjungi lokasi TMMD yang terletak di kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marrlan Tim Wasev yang dipimpin Brigjen TNI Purnomo juga membagikan sembako kepada masyarakat.

Pembagian peket sembako dilaksanakan di lokasi Posko TMMD Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan di dampingi Bapak Irwan Ritonga mewakili Walikota Medan, Aster Kasdem l/BB Kolonel Inf G Simatupang dan Camat Medan Marelan Bapak M Yunus 

Kegiatan tersebut dilakukan setelah rombongan mengecek pelaksanaan pembuatan bronjong Sungai Sei Merah dan pembangunan Musholah yang menjadi sasaran TMMD Ke 109 Kodim 0201/BS Medan.

Ketua tim Wasev Brigjen TNI Purnomo mengatakan, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada warga kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Wasev juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama memelihara pembangunan yang sedang dilaksanakan. "Dan ditengah Pandemi Covid 19 ini agar masyarakat senantiasa perhatikan protokol kesehatan, selalu pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan",  imbuh ketua Tim Wasev. 

Bapak Mukhlis Salah seorang warga yang mendapat bantuan turut mengucapkan “Kami sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT dan juga kepada Bapak-bapak TNI khususnya Tim Wasev dan Satgas TMMD Kodim Medan, karena kami telah mendapat berkah yang sangat berlimpah di Kelurahan Tanah 600”, ucapnya.
Komentar

Berita Terkini