Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Antusias Dengan Kesehatan Warga

Jaya lah Indonesia q
Jumat, 16 Oktober 2020 - 15:27
kali dibaca
Mediaapakabar.com Tim Kesehatan  Satgas TMMD Ke- 109 Kodim 0201/BS Antusias  Dengan Kesehatan Warga




MEDAN – Selain kegiatan yang terprogram dan telah direncanakan oleh Satgas TMMD  ke-109 Kodim 0201/BS di Kelurahan Tanah 600 , Kecamatan Medan Marelan, ada tugas sosial lain yang dilakukan oleh para anggota Satgas saat bekerja di lokasi TMMD.

Salah satunya anggota Tim Kesehatan TMMD ke- 109 Kodim 0201/BS ,juga memberi layanan kesehatan serentak kepada warga Tanah 600  di setiap harinya selama pelaksanaan TMMD.


Serma Tengku Iswanto menyatakan, pihaknya selaku perwakilan Tim medis TMMD di setiap harinya selalu keliling seputaran Tanah 600 untuk membantu warga yang sekiranya membutuhkan layanan kesehatan.

‘’‘Karena memang keberadaan kami selaku TiM Kesehatan tidak hanya memberi layanan kesehatan kepada anggota Satgas TMMD ke-109, melainkan juga kepada warga yang membutuhkan layanan kesehatan,’’ papar Serma Tengku Iswanto.

Dikatakan, selama pelaksanaan TMMD, dirinya dan petugas kesehatan lainnya bersiaga di pos Kotis selama 1 kali 24 jam untuk melayani kesehatan anggota satgas TMMD dan warga  yang datang meminta layanan kesehatan, ‘’tidak jarang kami pun main dor to dor datangi siapa saja yang membutuhkan kami,” tambah Serma Tengku Iswanto .(dhi)
Share:
Komentar

Berita Terkini