Terkait Perkembangan Covid-19, Sekda Labuhanbatu Menggelar Rakor Bersama Forkopimda

Media Apakabar.com
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 10:04
kali dibaca

Mediaapakabar.com- 
Pandemi Covid-19 yang kian mewabah diberbagai daerah membuat pemerintah melalui tim gugus tugas penanganan Covid-19 berfikir keras untuk mencari solusi memecahkan permasalahan tersebut agar tidak menyebar luas di daerahnya masing-masing.

Menyikapi hal ini,  Pjs Bupati Labuhanbatu yang diwakili Sekda Labuhanbatu M Yusuf Siagian bersama Forkopimda mengadakan rapat kordinasi (Rakor),Jumat (10/10/2020) guna membahas solusi percepatan penanganan pandemi virus Covid-19 di daerahnya.

Dalam Rakor tersebut Sekda menegaskan, bahwa kondisi masyarakat di Labuhanbatu pada masa pandemi Covid-19 ini merupakan tanggung jawab pemerintah daerah. Sehingga katanya duduk bersama adalah hal utama untuk menemukan solusi percepatan penanganannya

Dari pantauan, tampak memimpin  Rakor yang digelar di ruang data Bupati Labuhanbatu tersebut, Sekdakab Labuhanbatu M Yusuf Siagian, Dandim 0209/LB Letkol (Inf) Asrul Kurniawan Harahap, M.Tr (Han), Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Kepala Kejaksaan Negeri Rantauprapat Kumaedi, Direktur RSUD Rantauprapat dr Syafril Harahap dan hadir sebagai peserta Rakor seluruh Pimpinan OPD dan sejumlah personil TNI-Polri (Husin)
Share:
Komentar

Berita Terkini