-->
    |
Follow Us :

Tempat Sampah Yang Di Buat TMMD Kodim 0201/BS, Sangat Bermanfaat Bagi Warga

Kali Dibaca

Untuk menjaga kebersihan di wilayah Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, terutama di Gang Pinggir Lingkungan IV ini, setelah berakhirnya pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0201/BS yang melaksanakan pembangunan tempat sampah, jembatan, beronjong sungai dan Mushola Al Hidayah di Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Tempat sampah menjadi hal yang sangat penting untuk menjaga lingkungan supaya tetap bersih, beberapa titik tempat sampah di buat agar masyarakat membuang sampah pada tempatnya di Lingkungan IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Pasalnya, dengan membuang sampah sembarangan ini, tentunya pemukiman warga akan menjadi kumuh dan mengundang berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh sampah, tidak hanya itu sampah juga bisa mengakibatkan sungai menjadi kotor dan bisa mengakibatkan banjir. Sehingga dapat penilaian jelek bagi pemerintah terutama pemerintah Kota itu sendiri.

Terlihat seorang ibu warga Gang Pinggir Lingkungan IV, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, tetap menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya karena sadar akan kebersihan sungai “Saya senang dan berterima kasih karena selain pembangunan Mushola, jembatan dan beronjong sungai, Satgas TMMD Kodim 0201/BS juga membangun tempat sampah meskipun hanya beberapa unit. Tentunya ini dapat memberikan manfaat bagi kami,” kata Ibu Ratih (42) warga yang membuang sampah pada tempat sampah.
Komentar

Berita Terkini