-->
    |
Follow Us :

'Tak Lagi Kondisi Kumuh dan Becek' , Bantaran Sei Merah Kini Jadi Area Bermain

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com- '
Tak ada lagi kondisi kumuh dan becek' di bantaran Sei Merah, Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Madan. Bantaran sungai sepanjang 362 meter ini kini berubah menjadi apik dan lebih asri, bahkan menjadi area bermain anak-anak sekitar. 

"Perubahan drastis yang kini terjadi di bantaran Sei Merah ini, semuanya berkat hasil 'sulap' personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS," ucap Bapak Ahmad, salah seorang warga setempat kepada wartawan hari ini. 

Dikatakan pria 55 tahun ini, Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS telah membawa berkah Tuhan kepada seluruh warga di Lk IV, Jln Marelan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Merelan ini. 

Selain menjadi solusi masalah banjir, lanjutnya, pembangunan bronjong di bantaran Sei Merah ini juga menjadikan lokasi semakin enak untuk dilalui. 

"Makanya kini banyak anak-anak yang bermain di bantaran Sei Merah ini. Karena bronjong yang dibangun bapak-bapak Tentara itu, ternyata enak pula dibuat untuk nongkrong menunggu waktu sore," ungkap bapak Ahmad.(dn)
Komentar

Berita Terkini