-->
    |
Follow Us :

Subhanallah! Ditengah Kesibukan, Satgas TMMD 109 Selalu Tepat Waktu Jalankan Ibadah Sholat 5 Waktu

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com - Medam - Disela Kesibukan dalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 109 tak membuat anggota satgas lupa terhadap kewajiban untuk menjalankan Ibadah sesuai agama mereka masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Satgas TMMD 109 Kodim 0201/BS  Serda M Mahendra mengatakan, dalam kesibukan apa pun sebagai umat beragama kita harus bisa melaksanakan ibadah. 

"Ibadah sholat tak boleh kita tinggalkan sesibuk apapun, walapun satgas TMMD sibuk bekerja pada saat waktunya ibadah kita harus ibadah" ucapnya

Sementara itu Yahya, salah seorang warga mengaku  merasa senang dengan kehadiran anggota satgas TMMD dalam pelaksanaan ibadah.

 “Kami merasa senang dan bahagia. Dalam melaksanakan ibadah, setiap waktu sholat tiba, Masjid selalu dipenuhi Satgas TMMD, dan ini sangat terasa perbedaannya dibanding sebelum ada TMMD. Personil Satgas TMMD turut hadir dan beribadah bersama.” ungkap Yahya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Personil Satgas, sebelum melaksanakan ibadah terlebih dahulu mengingatkan warga untuk tetap mengutamakan disiplin protokol kesehatan guna cegah Covid-19. Mulai dari mencuci tangan, menggunakan masker dan mengatur jarak satu sama lain. Hal tersebut mendapat respon yang sangat baik dari warga yang hadir. (Bar)
Komentar

Berita Terkini