Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dilakukan Satgas TMMD

Jaya lah Indonesia q
Kamis, 08 Oktober 2020 - 16:30
kali dibaca

Mediaapakabar.com Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dilakukan Satgas TMMD

MEDAN - Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0201/BS Serda M Mahendra melaksanakan kegiatan Komsos setelah satu harian melaksanakan pembuatan bronjong sungai Sei Merah, bertempat di Masjid Al Ikhsan Medan Marelan.

Adapun tujuan dilaksanakan Komunikasi sosial dengan Bapak Rizal yang juga Imam Masjid Al Ikhsan dan Tokoh Agama tersebut adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler 109 Kodim 0201/BS, serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Serda M Mahendra menyampaikan, ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya  yang sudah bisa bekerjasama dengan Kodim 0201/BS khususnya Satgas TMMD Reguler ke 109 dalam melaksanakan tugas.

Dansatgas Tmmd Letkol Inf Agus Setiandar SIP, mengatakan "Hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, sehingga terjalin keakraban yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan warga masyarakat terus tetap dipertahankan agar tercipta suasana yang aman ,nyaman dan kondusif, sehingga keberadaan TNI di Masyarakat memberikan rasa aman,“ Imbuh Dansatgas.
Share:
Komentar

Berita Terkini