Serma Eddy Syahputra Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi Tentang Masker

Jaya lah Indonesia q
Rabu, 21 Oktober 2020 - 19:26
kali dibaca

Mediaapakabar.com Serma Eddy Syahputra Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sosialisasi Tentang Masker.

- Medan - Personel Satgas TMMD Ke109 Kodim 0201/BS Serma Eddy Syahputra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi tentang pemakaian masker kepada masyarakat yang berada di wilayah marelan KelurahanTanah Enam Ratus Kec Medan Marelan.untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona atau Covid 19.

- Dalam hal ini Personel Satgas Serma Eddy Syahputra bersama Bhabinkamtibmas yang sambil duduk santai di tempat poskamling mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga keluarga masing-masing,salah satu nya menerapkan 3M  dalam kehidupan sehari-hari. 3M. Itu memakai masker, mencuci tangan,memakai masker ucap Serma Eddy Syahputra.selaku personel satgas.

- Dan Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membaisakan disiplin protokol kesehatan sehingga aktivitas yang dilakukan masyarakat aman dan terhindar dari penyebaran wabah virus corona ini.dan salah satu masyarakat sangat senang dengan kedatangan personel satgas dan bhabinkamtibmas terkadang masyarakat mengakui bahwa memakai masker kadang lupa dan masyarakat banyak-banyak terima kasih sudah mengingatkan tentang pemakaian masker.
Share:
Komentar

Berita Terkini