Serma Eddy Syahputra Bersama Serka Suseno Menyambangi Masyarakat Yang Sedang Melihat Mosholla Yang Sudah Di Kerja Personel TNI.

Jaya lah Indonesia q
Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:40
kali dibaca


Mediaapakabar.com, Medan - Serka Suseno Bersama Serma Eddy Syahputra tetap melaksanakan komsos bersama masyarakat pasar 1 KelurahanTanah Enam Ratus Kec Medan Marelan.melihat masyarakat terharu dan senang karna mosholla yang di tunggu sudah selesai di kerjakan.

- Serma Eddy Syahputra bersama Serka Suseno senang melihat masyarakat karna mosholla yang di tunggu sudah selesai di bangun,melihat masyarakat senang bercampur haru karna masyarakat pasar 1 bisa melaksanakan ibadah dengan semangat dan masyarakat agar lebih di tingkatkan lagi dalam melaksanakan ibadah nya.

- Dan salah satu masyarakat sebut saja nama nya bapak Kaldi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada personel TNI yang sudah membangun mosholla ini,dan masyarakat pasar 1 ini akan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada tuhan yang maha kuasa,dengan di bangun nya mosholla ini bapak Kaldi akan menjaga mosholla ini dan akan mengajak masyarakat agar lebih giat lagi dalam melaksanakan ibadah nya.ucap bapak kaldi.
Share:
Komentar

Berita Terkini